Suzuki Kembali Memperkenalkan Swift Terbarunya di Benua Eropa


Suzuki Kembali Memperkenalkan Swift Terbarunya di Benua Eropa

Suzuki Kembali Memperkenalkan Swift Terbarunya di Benua Eropa - Suzuki formal memperkenalkan generasi teranyar di salah satu produknya, Swift terhadap pameran otomotif Ganeva Motor Show 2017. Swift generasi teranyar kali ini sesungguhnya sengaja oleh produsen untuk dipasarkan di Inggris, terhadap Juni, mendatang.


Sebelumnya, untuk mencukupi keperluan pasarnya di Eropa, produsen asal Jepang itu udah lewat serangkaian tes di jalan-jalan Eropa.

Tim ini udah lakukan evaluasi untuk mengasah mobil itu. Pengujian menjadi terhadap sasis di Januari th. lantas di Inggris dan Jerman, bersama dengan 90 prototipe suspensi berbeda yang diuji secara maksimal.

Atas uji coba tersebut, seperti dilansir dari Carscoops, pastinya Swift berikut memiliki banyak perbedaan didalam perihal dimensi yang berbeda bersama dengan kepunyaan Asia. Panjang untuk Eropa, yakni 3.840 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.495 mm, waktu versi 4 WD memiliki tinggi 1.520 mm, serta ntuk jarak roda, 2.450 mm.

Jika dibandingkan bersama dengan style di Jepang, Swift Eropa memiliki volume depan yang lebih luas begitupun anggota belakangnya, 1.520- 1.530 mm. Pada anggota bagasi, 25 prosen lebih besar atau kira-kira 54 liter, di mana secara keseluruhan bermuatan 254 liter.

Jika melongok ke anggota didalam di kuri belakang, memiliki ukuran 23 mm, di depan udah sedikit berbeda 10 mm. Meningkatkan jarak ke pusat atau tengah mobil sebanyak 20 mm.

Mengenai keamanan dan entertaiment, standarnya mobil atau style SZ3 dan 1,2 Dualjet ditambah bersama dengan enam airbag, pendingin udara, stir kulit, radio DAB bersama dengan koneksi bluetooth, empat speaker, kaca privasi belakang, lampu LED Day Time Running Light (DRL), roda ukuran 15 inci hingga jendela elektrik.

Sementara, untuk yang berminat kepada style lebih tinggi, mampu menuju ke didalam style SZ-T. Tersedia didalam mesin Boosterjet 1,0 liter bertransmisi manual.

Pada style ini tingkatkan kamera belakang, smartphone layar sentuh audio link, roda ukuran 16 inci dan lampu kabut. Sedangkan style SZ5, spesifikasi ditambah penyejuk udara otomatis, layar sentuh berwarna 4,2 inci, roda 16 inci bersama dengan gabungan polesan, tempoat duduk NAV, proses deteksi (dual sensor brake support), keyless entery dan start hingga jendela belakang elektrik.

Dalam perihal mesin, terkandung lebih dari satu varian, diantaranya Boosterjet 1,0 liter, di mana debut pertamanya disematkan di Suzuki Baleno dan S-cross. Tenaga yang dihasilkan adalah 111 PS, 170 Nm dari torsi dan Direct Injection Turbocharged.

Untuk mesin 1,2 liter Dualjet, memiliki output maksimum 90 PS dan 120 NM, mampu menopang mobil berikut menggapai dari 0-100 km/ jam bersama dengan durasi 11,9 detik untuk SZ3 2 WD, dan style SHVS ALLG RIP 12,6 detik.

SHVS termasuk memiliki proses hibrida ringan, yang manfaatkan starter generator yang berfungsi, baik untuk generator maupun motor starter. Serta, proses ALLGRIP Auto 4 WD pada mulanya udah diperkenalkan terhadap generasi teranyar Swift di 2014, dan kali ini ada berbagai pilihan model, diantaranya SZ5 bersama dengan mesin 1,2 liter.